Friday, March 16, 2012

Sayap Kebebasan ~ Chiba Kozue (Lonely without you)

Dengan sayap kebebasan...
ingin terbang dengan merdeka...
tapi seorang diri rasanya sepi...
aa... dengan sayap ini ..
Bila bisa terbang bersama dgn seseorang.
hati ini akan disejukan selamanya

sayap kebebasan, walau sarat dengan luka...
tapi bertemu denganmu, smua akan terlahir baru kmbali.
dapat terbang lbh tinggi lagi...
aku percaya dng takdir ini.

dengan sayap kebebasan
ingin terbang dengan merdeka
mengepakan sayap menuju langit malam
yang kuperlukan untuk menjadi kuat
hanyalah satu, hati ini saja
kaulah yg membuatku mengerty

"aku sayang padamu"
hanya kata-" saja tak cukup,
Biarkan aku menyanyi...
Menyanyikan dendang cinta...

Aku ingin terbang
Mengarungi hujan air mata,
mengarungi surya d langit

sayap kebebasan..
sayap kebebasan...

terima kasih, 
aku sayang padamu
sampai kapanpun 
selamanya
merai sayap untuk
terbang
Demi kita...
Lagu ini diambil dari sebuah komik yg berjudul "Lonely Without You" sebuah karya dr Chiba Kozue

1 comment:

  1. andaikan ada lagunya bener, jadi sering dengerinnya :3

    ReplyDelete