Friday, March 16, 2012

Reason ~ Chiba Kozue (Lonely without you)

Tidak bisa kalau bukan kau
Tak hentinya ku berpikir mengapa begitu
Kau selalu mengerty kata-"
yang tak bisa terucapkan
Kau slalu mendorongku yg
tak bernyali ini...

Tak bisa kalau bukan kau
Tak hentinya ku berpikir mengapa begitu
Bertumpuk rasa terima kasihku
Begitu tersadar aku telah jatuh cinta
Aku telah jatuh cinta padamu

Tak bisa kalau bukan kau
Tak hentinya kuberpikir mengapa begitu
Bagaikan malaikat yang terbang turun,
dan mengajarkan makna hidup padaku
Ia berbisik,
lindungi aku,
dan ia dukung hatiku

Tak bisa kalau bukan kau
Tak hentinya ku berpikir mengapa begitu
Bertumpuk rasa terima kasihku
Begitu tersadar aku telah jatuh cinta
Aku telah jatuh cinta padamu

Lagu ini juga cuplikan komik dr "Lonely without you" nya Chiba Kozue.. walau kedua-" 'a tdk ada lagu asli'a (mungkin) tp mungkin kalau bnr ada bkal populer hahahaa.. Arigatou ^o^ ♫♪♫♪♪▬

0 CoMm3nT:

Post a Comment