Thursday, May 3, 2012

"Little Devil After School Lesson" #Part 3

"SENI BERBICARA"

~"Bagaimana sebaiknya ngobrol dengan cowok ?", "Nggak ada kesempatan untuk ngobrol", banyak yang berkata seperty itu padaku. Kali ini akan kuceritakan "Seni berbicara untuk menarik cowok"

A. Cowok juga sebenarnya ingin ngobrol dengan cewek. Kalau diajak ngobrol pasti dy akan senang dan ber debar-" ! Tetapi di depan teman-"nya dia malah jadi kasar. Bertingkah seolah berkata "Eh,aku gak tertarik sama cewek kok" Mereka emang gak lembut sih.

B. Maka dari itu, terhadap mereka yang seperty ini, jangan hanya diam menunggu. Kitalah yang harus memberi kesempatan ngobrol.

C. Dia akan berpikir dia yang ngajak ngobrol aku. Jady aku menjawabnya, sehingga obrolan akan lebih mudah mengalir.

~Coba ajak ngobrol dengan cara ini deh :
I. Ajaklah ngobrol dari topik urusan kelas, pelajaran, atau kegiatan ekskul. Contoh : Eh, aku harus bawa ini ke kelas. BErat deh. Tolong bantu, dong.
II. Ajaklah ngobrol dari hal yang gak tau, atau dari sesuatu yang gak biasa dimilikinya. Contoh : Eh eh, itu namanya game apa sih ? Lagy populer di kalangan cowok ya ? Aku juga ingin main deh !
III. Tanya kan kesannya saat kamu pakai baju baru / mengubah gaya rambut yang feminin. Contoh : Eh eh gaya rambutku ini menurut mu bagaimana ?

Point Lesson 3 :
Saat bicara dengan cowok, jangan malu dan kaku,juga jangan grogi sehingga berbicara sangat cepat ! Tarik nafas yang dalam, tenangkan hati, ajak ngobtol dengan wajah yang ramah, ya ! Cinta itu bisa tumbuh dari percakapan !

1 comment: