Thursday, May 3, 2012

"Little Devil After School Lesson" #Part 2

"Tindakan Besar yang mengubah penampilan jadi little devil yang menarik"

~Cara menarik cowok, fashion, gaya rambut, bentuk tubuh, dan sebagainya. Disini akan diajarkan trik mengubah penampilan menjadi little devil yang manis ! ^^

1. Setiap hari mandi lebih dari 30 menit
~Cewek little devil itu sangat suka menjaga kebersihan diri sendiri ! Menggosok badan dan memeriksa tubuh ! Shampoo dengan harum yang disukai / perlengkapan mandi, membuat waktu mandi menjadi lebih menyenangkan.Lalu mungkin kamu akan membuat cowok yang berpapasan dengan mu berdebar-".

2. Setiap hari memasukan kesan cewek yang berkilau dan lembut
~Bisa juga memakai rok pendek yang lembut, memoles bibirnya dengan lip gloss bukan ? Bawalah selalu dan melekat di dirimu sesuatu yang manis, berkilau lembut, bisa accessories rambut / pernak pernik, alat tulis. Hanya dengan itu saja kamu terlihat manis sebagai cewek.

3. Dilarang diet tanpa makan ! Jaga baik-" bentuk pergelangan tangan dan pinggul
~Cowok tampaknya lebih suka cewek yang sehat dan segar.Meski sedikit gemuk dan berpipi tembem. Dari pada cewek yang sangat kurus, pacat dan tak ramah. Diet juga adalah dengan keseimbangan makanan dan menghindari kue-" yang berlebih, lalu berjalan kaki dan setiap hari berolahraga. Tubuh pasti jadi indah.

4. Jangan malu dan menyembunyikannya, jadikan bagian tubuh yang indah sebagai daya tarik mu !
~Tangan dan kaki yang indah, rambut yang bersinar, berkulit cerah. Setiap cewek mempunyai bagian tubuh yang indah ! Lihatlah diri sendiri di cermin dengan cermat, lalu tanyakan pada teman / mama mu. Pertama periksa bagian apa yang indah dari diri ku ? Lalu buat;ah iyu sebagai daya tarik mu.

Point Lesson 2 :
Per tama-". Ubahlah diri mu jadi pribadi yang menarik dari sisi penampilan ya

0 CoMm3nT:

Post a Comment